Selasa, 28 Mei 2013

daster mama

Mamaku sudah 10 thn menjanda setelah di tinggal pergi oleh papaku dgn
wanita lainnya. Salama 10 thn juga mamaku tidak menikah atau berhubungan
cinta dgn pria lain,katanya trauma setelah ditinggalkan begitu saja oleh
papaku tanpa alasan yang pasti. Kini mamaku sdh berusia 35 thn dan dia giat
bekerja membanting tulang demi menumpang perekonomian keluarga. Mamaku tidak mengenal capek dlm urusan mencari uang demi kebahagianku
krna aku anak cowok satu2nya.
Usiaku kini 17 thn,dgn usia segitu aku mengalami masa puber yg luar
biasabesarnya bagiku. aku sering melihat flim Bokep dri pemberian atau
pinjem teman sekolahku dan itu memperngaruhi napsu sex yg ada di benaku.
setiap mama pergi ke toko di pasar,kesempatan itu aku gunakan untuk menonton film bokep di rumah dan ujung2nya demi kepuasan napsuku,aku
melakukan onani hingga berkali2.
aku tidak berani melakukan hubungan sex dengan cewek sebayaku krna
takut kalo hamil,jadi sasaranku ke mamaku. mama sepertinya sdah lama
tubuhnya dan memeknya tidak di jamah oleh laki2 manapun. aku sering
memperhatikan tubuh mama yg montok dan semok tapi tidak terlalu gemuk. payudaranya yang besar,kencang menggantung di bagian
dadanya,pantatnya yg semok menggantung di bagian belakang tubuhnya
dan di tumpang dengan paha serta betis sesuai dengan postur tubuhnya.
malam itu,mama sepertinya kecepakan karena mulai pagi hingga malam
berada di pasar dan mama langsung tidur di kamarnya. aku di minta untuk
tidur di sampinganya krna kangen seharian tidak mengobrol denganku. kesempatan itu aku gunakan sebaik2nya untuk mencoba merasakan memek
seorang wanita krna slama ini menjadi mimpiku untuk melampiaskan napsu
biarahiku. di kegelapan kamar tidur,tangan kananku mulai menggerayangi
tubuh mamaku.
"ohh...dester mama sepertinya pendek bgt.."kataku dlm hati.
tanganku langsung mencari daerah kewanitaanya dan selang beberapamenit jariku2 menyentuh CD yg melindungi memeknya. jantungku berdetak
kencang,napasku turun naik keluar dri paru2ku. rasa penasaran brcampur
rasa takut menjadi satu dlm hatiku. saaat jari2ku menyentuh CDnya,terasa
hangat dan kasar krna bulu2 jembi yg tumbuh di memek mama. jariku pun
mulai meraba memeknya dan menggosok-gosokan jari telunjuku di belahan
memeknya. mamaku diam dan tak berkutik sepertinya dia terlelap dalam tidurnya. aku pun semakin gila memainkan memek mamaku yg masih terbalut
CD.
Pelan2 jariku pun mulai brani ku masukan ke balik CDnya,jembutnya
sepertinya lebat dan rasanya begitu hangat. napsuku semakin bergejolak dan
sekujur tubuhku terasa panas dingin krna ini pengalaman pertamaku
menyentuh alat kelamin wanita. penisku semakin tegak berdiri dan siap untuk menusuk lubang kenikmatan
milik mama yg sepertinya tidk pernah digunakan lagi semenjak berpisah
dengan papa. ku semakin terbelenggu oleh napsu sexku yg semakin besar. ku
beranikan diri melepas CD mama dri pinggulnya. setelah terlepas dri
pinggulnya aku pun leluasa memainkan jariku di klortis yg ada di belahan
memeknya. semakin lama2 ku mainkan semakin membesar dan di bwah klortisnya terdapat lubang memek yg sudah basah. tanpa basa basi ku
beranikan diri berada di atas tubuh mamaku dan berupaya memasukan
batang penisku ke dalam memeknya. sulit banget batang penisku
menemukan lubang kenikmatan itu..
berkali2 ku coba mencari lubang itu dan akhir batang penisku bisa
menemukannya. baru kepala penis saja yg masuk rasanya sungguh luar biasa,hangat,nikmat bercampur geli krna terjepit daging kenyal yg berlendir.
aku dorong batang penisku untuk masuk lebih dalam meski masih tarasa
peret dibagian dalam lubang memeknya,ku bantu dengan goyangan
pantatku yg maju mundur.
"blessssss...."akhirnya masuk smua batang penisku kedalam lubang
memeknya. Rasanya hangat yg kurasakan brcampur rasa nikmat sekucur tubuhku.
pelan2 ku rebahkan tubuh ku diatas tubuh mama dan mulai pantatku
bergoyang turun naik. napasku tersenggal2 disamping leher mamaku dan
sesekali ku jilati lehernya. mama tak kunjung bangun atau menampik
aksiku,dia sepertinya pasrah atas apa yg ku lakukan. batang penisku
sepertinya tidak mau berhenti keluar masuk di lubang memeknya jika aku tahan sebentar saja tidak aku goyangkan sepertinya secara refleks batang
penisku tidak mau berhenti untuk membuat lubang kenikmatanya semakin
basah dan mencengkram batang penisku.
"aaahhh....rasanya berhubungan sex seperti ini yah...enak bgt"kataku dalam
hati.
akupun semakin leluasa menikmati memek mama yg sepertinya sudah menerima kenikmatan yg aku berikan.
beberapa menit kemudian,ada cairan yg ingin aku keluarkan dri batang
penisku. rasanya semakin membuatku tidak karuan dan semakin cepat aku
menggoyangkan batang penisku di lubang surgawi itu.
"aahhhhhhhhhhh....aaahh"desahk u saat sperma keluar dri dalam penisku dan
mengeluarkannya secara kuat. "aaahh...ahh....ahh"desahk u saat detik2 terakhir sisa sperma yg ada didalam
batang penisku.
tubuhku terkulai lemas dan tulang2ku semua terasa ngilu yg lebih terasa di
bagian lutut.
setelah puas,aku pun tidur disamping mama dan mengenakan CD serta celana
pendeku. ku biarkan memek mama tidak terlindung oleh CDnya lagi.
aku tertidur hingga keesokan harinya dan saat aku bangun aku tdak
menemukan tubuh mama disampingku lagi.
aku berfikir mama sudah ke pasar,dengan tubuh yg lemas dan sakit semua di
bagian pinggulku kemudian aku bergegas keluar kamarnya.
tak ku sadari mama ternyata tidak pergi ke pasar dan dia duduk ruang tv. saat mama melihatku sepertinya dia tahu aku sudah menyetubuhi
tubuhnya,dengn rsa yg takut luar biasa,aku beranikan mendekati mama dan
menyapanya.
"pagi...mam.."sapaku ke mama.
"eehhhh..sayangku,udah bangun tah nak kamu..?jawabnya dengan senyum
mnis ke arahku. "sudah mam.."kataku sambil duduk disampingnya.
samar2 kulihat dester yg di kenakan mamaku menerawang ke tubuhnya.
diam2 aku perhatikan jauh lebih dalam dan mencari bagian sensitivnya dan
ku lihat CDnya brwrna pink trlihat melindungi bagian sensitivnya membentuk
huruf V.
tiba2 mama mngucapkan kata2 yg spontan membuatku kaget dan badanku panas dingin.
"kmu mencari vagina mama tah sayang...?katanya sambil menoleh kearahku.
"gak kok mam....gak "jawabku dgn terbata2.
"semalem kan kmu udah rasain gimana rasanya tubuh mama.."katanya sambil
mengelus2 rambutku.
"sayang..penis kmu sepertinya bangun lagi tuh..."kata mama lagi. "merangsang ya....."tanyanya sambil membuka bagian bawah dester yg ia
kenakan.
"mam....maafkan aku yah..,aku khilaf"jawabku sambil menunduk.
"sayang..gka prlu maaf gitu donk ke mama..semalem mama menikmatinya
krna sudah lama gak pernah begituan"katanya sambil melepas CDnya.
kemudian melepas dester dan BHnya. "milik kmu..besar dan panjang ,..mama mau mendesah tapi takut klo kamu
takut lalu melepaskan burungmu"katanya sambil beranjak berdiri didepanku.
aku hanya terpaku melihat aksi mama yg ternyata suka akan penisku.
kemudian mama menyuruhku melepas baju,celana pendek dan CD yg aku
kenakan.
kini kami sama2 bugil kemudian mama duduk tepat berada di depan batang penisku yg tegak berdiri.
"uhhhh..panjang dan besar bgt milik kamu sayang."
akhirnya kmi pun melakukan hubungan intim dengan beberapa gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar